PT.BUMI DARUSSALAM

| Selasa, 17 Agustus 2010 | |
Sudah bukan rahasia lagi bahwa kini banyak keluarga yang pindah dari Jakarta dan wilayah lain di Jabodetabek ke Depok. Wilayah yang relatif bebas banjir, bebas polusi, harga tanah yang masih terjangkau dan jarak yang tidak terlalu jauh dari Jakarta membuat Depok kian menjadi wilayah favorit untuk tempat tinggal. Namun demikian, dengan semakin pesatnya pertumbuhan kota Depok, kini semakin sulit mendapatkan perumahan baru di jantung kota Depok. Perumahan-perumahan baru umumnya berada di pinggir kota Depok, sedangkan pertumbuhan di pusat kota kini mulai diramaikan oleh apartemen dan high-rise building lainnya karena semakin sempitnya lahan.

Bila Anda ingin mendapatkan rumah baru di wilayah dekat pusat kota Depok, perumahan-perumahan yang dikembangkan PT Bumi Darussalam mungkin dapat menjadi pilihan. Sebagai pengembang debutan asli dari Depok, Bumi Darussalam berfokus pada pengembangan perumahan di wilayah-wilayah yang sangat strategis di Depok. Griya Ahmad Dahlan, Griya Mustafa, Pondok Darussalam, Permata Darussalam dan Mawar Residences adalah contoh perumahan yang telah sukses dibangun dan dipasarkan pengembang ini dan kesemuanya berada di jantung kota Depok. Berbekal kesuksesan mengembangkan perumahan-perumahan tersebut, kini Bumi Darussalam sedang menggarap Pesona Alam Residences and Villa Hijau yang diarahkan pada segmen pasar yang lebih atas.

Jaga Kepercayaan

"Kami selalu menjaga kepercayaan konsumen dengan menjalankan kewajiban kami hingga hal-hal yang sekecil-kecilnya. Sebagai pengusaha muslim, kami tidak pernah 'mengurangi takaran' dengan menjual rumah dibawah spesifikasi yang dijanjikan" kata Yon Haryono, President Director PT Bumi Darussalam.

Terkenal dengan konsep otentiknya mengenai perumahan muslim, Yon menyukai tantangan memadukan keahliannya dalam membangun hunian berkualitas dengan impian Anda mengenai rumah idaman. Perumahan-perumahan yang dibangunnya selalu memiliki konsep yang solid dan membumi. Pada perumahan-perumahan yang berkonsep hunian muslim, Yon tidak hanya menata desain rumah sesuai kaidah-kaidah islami, tetapi juga membentuk lingkungan yang secara keseluruhan saling- menguatkan sebagai komunitas muslim. Kini ketika menggarap Villa Hijau, hunian kelas menengah-atas bernuansa resort tropis yang memanfaatkan kehijauan alam sekitarnya, Yon menciptakan konsep "life in green, green in life". Tinggal di lingkungan itu bagaikan "Anda sedang berlibur di tengah-tengah kota Depok". Tak heran bila dengan lokasi yang strategis di Depok Lama dan konsep yang menarik itu, Villa Hijau mendapatkan sambutan hangat dari pasar. "Kami telah menjual banyak unit dalam beberapa hari pertama peluncuran," kata Yon Haryono.

Dengan pengalaman lebih dari 17 tahun di bidang perumahan, Yon mengawaki PT Bumi Darussalam bersama 52 karyawan lainnya. Komitmen dan keterlibatannya secara langsung atas proyek-proyek yang ditanganinya serta sikap profesional dan ramahnya menjadi garansi kualitas rumah dan lingkungan yang Anda dapatkan. Ketelitiannya terhadap detil dan rancangan telah mendapatkan apresiasi banyak pihak.

Copy file panduan lengkap kota depok.com

1 komentar:

Trackback by Unknown 4 Mei 2013 pukul 02.08 mengatakan...

apakah perumahan d'daunan jalan mujahir pamulang tangerang selatan juga merupakan produk pt darussalam?

Posting Komentar