VILLA HIJAU

| Sabtu, 30 April 2011 | |
Jika Ada tertarik memiliki rumah di kota Depok dengan suasana yang Asri dan masih Alami anda sebaiknya berkunjung ke Villa Hijau, dengan konsep Cluster & Desain yang cukup Modern serta suasana Alami yang masih di pertahankan oleh devoleper sangat membuat anda dan keluarga di jamin akan tertarik untuk menempati Rumah Di Villa Hijau.

Villa hijau, Terletak di ujung Jalan Margonda, lokasi berada di kec Pancoranmas,  posisi pastinya di jalan Pemuda No.23, dibangun di luas tanah kurang lebih 1 Ha, dengan total bangunan 23 unit, terdiri dari Type (Adiantum) luas bangunan 107 M2 (,Type Tamarin luas bangunan 131 M2 ,Type Sandoricum luas bangunan 144 M2. bangunan villa hijau didesain dua lantai, tetapi brand life in green...green in life sangat di jaga dalam bangunan villa hijau,
Green In Life, Life in Green.. sebelum anda masuk anda akan menemui  hamparan batu putih serta ornamen susunan batu alam di balut dengan kayu marbau sebagai alas tangga dan kayu jati yang membuat kusen dan sisi rumah semakin kokoh tetapi tetap bernuansa modern karena untuk mengakses internet area villa hijau sudah di siapkan WIFI, jika anda lelah pulang kerja anda ingin mandi dengan air panas, tinggal diputar saja, suasana villa sudah hadir di rumah anda.  dari segi keamanan villla hijau di lengkapi dengan CCTV System, setiap titik area umum akan terpantau oleh pihak keamanan, anda menjadi aman dan nyaman. 

Villa Hijau Hunian bersuasana resort tropis yang memanfaatkan potensi alam eksisting sebagai bagian dari hunian, menghadirkan suasana liburan kedalam hunian.









Keunggulan Villa Hijau dari segi fasilitas diantaranya :
  1. One Gate Syatem + CCTV
  2. Hotspot area / WIFI
  3. Free Indovision
  4. Children Playground
  5. Instalasi listrik & telepon bawah tanah
  6. Water Heater
  7. Taman Dalam, Taman Depan, Taman Atas
  8. Kitchen set dan dining set yang mewah.
Fasilitas rumah yang lengkap,lokasi yang strategis,ditambah jumlah hunian yang terbatas (23 unit) membuat villa hijau terlihat exclusive dan mewah.
SANGAT SAYANG UNTUK DILEWATKAN, MILIKI SEKARANG JUGA...





Ornamen batu alam saat anda masuk rumah

Tampak Rumah dari depan


Gate Depan

Dilengkapi Dining Set Mewah

Tampak dari Dalam

Kitchen Set Mewah lengkap


Kamar mandi dilengkapi ornamen batu alam






Fasos (Gajebo untuk bersantai keluarga)

Nuansa lingkungan asri sangat terjaga

0 komentar:

Posting Komentar