Pesona Darussalam 2013 II Harga Pesona Darussalam 2013

| Sabtu, 09 Februari 2013 | |
Pesona Darussalam Tahap II  Segera Habis..

Puji Syukur pada Allah Swt. Perumahan Muslim yang terletak cuma 5 menit dari stasiun bojong Gede ini akan segera habis, update terakhir di Awal Bulan Februari 2013 ini Unit yang tersedia tinggal 18 unit lagi..

Info terbaru untuk anda rencana pesona Darussalam akan membangun  unit Ready stok pada blok B3 sebanyak 9 unit, dikarenakan pemesanan unit ready stok cukup besar terutama pembeli dari jakarta meningkat pada 2013 ini, total penjualan terakhir kami di bulan Januari 2013, alhamdulillah 17 unit sold.

Dan yang lebih fantastik peluncuran kios dan ruko tahap 2 sebanyak 19 unit, di perumahan pesona darussalam sangat mendapat antusias dari pembeli kurang dari 2 bulan kios sudah Habis... bahkan sudah ada beberapa yang waiting list, menunggu jika ada kios yang konsumen-nya mundur,  Ruko sudah terjual 1 unit, tersedia tinggal 2 ruko saja.. Super...

Jadi pesan sekarang juga sebelum ke habisan... Dijamin harga yang anda beli saat ini akan meningkat 75% lebih cuma butuh 1 tahun.untuk itu. karena "Bojong gede akan menjadi seperti kota Depok pada beberapa tahun ke depan"  apartemen,tol,sekolah standar internasional,pusat perbelanjaan,water boom, dll akan ada di Bojong Gede..

jika anda minat anda bisa down load harga pada link yang saya siapkan, jika ada kendala atau ada yang kurang jelas jangan sungkan hubungi saya , terima kasih..

DOWNLOAD HARGA TERBARU DISINI

0 komentar:

Posting Komentar