Indah-nya Hidup Di nuansa Religi..

| Senin, 13 Februari 2012 | |
Sedikit cerita ketika saya berkunjung ke salah satu perumahan muslim di Kota Depok, Mutiara Darussalam, perumahan Mutiara Darussalam adalah salah satu perumahan produk dari PT.Bumi Darussalam,  di komplek ini setiap awal bulan melaksanakan kegiatan Pengajian bersama di masjid-nya, serta ada juga Taman pendidikan al-qur'an setiap sore, dan pengajian untuk kaum ibu & bapak,  untuk acara parenting ini diikuti semua warga komplek,  pada kali ini tema yang di usung adalah mengenai Parenting,pola asuh terbaik untuk perkembangan si buah hati, pemateri sangat kompeten dibidangnya, mereka yang berkecimpung di dunia anak & memahami Psikologi perkembangan anak.
sangat indah dan sejuk, saya rasakan.. ketika suasana perumahan seperti ini, sangat pas untuk keluarga keluarga muslim, karena Rasulullah mengingatkan perihal masalah lingkungan sosial yang sangat membentuk karakter dari satu generasi.
perumahan mutiara Darussalam sudah habis atau Sold Out, bahkan sekarang sudah diserahterimakan ke warga komplek untuk pengelolaan-nya serta para pembeli yang membeli di tempat itu sangat bersyukur karena purna jual-nya sangat menjanjikan.
jika Mutiara darussalam sudah habis, sekarang kabar Gembira datang kembali bagi anda yang merindukan keluarga muslim yang ideal....
PT.Bumi Darussalam pengembang perumahan muslim, membangun kembali satu komplek perumahan di wilayah Bojong Gede, perumahan muslim pesona darussalam, konsep yang diusung sama dengan perumahan mutiara darussalam, yaitu konsep perumahan Cluster dengan ke amanan 24 jam & 0ne gate system dengan tentunya nunsa yang religi,  lokasi yang sangat bagus & strategis persis di jalan raya utama bojong gede,
jika di mutiara tidak disiapkan ruang niaga sangat berbeda di pesona darussalam, disini kami menyiapkan Kios & Mini market, untuk kios alhamdulillah dalam hitungan bulan sudah Sold Out, mungkin bagi anda yang berminat usaha mini market, bisa dicoba investasikan uang anda untuk usaha mini market,  InsyAllah unit mini market masih tersedia..
bagi anda yang ingin memiliki hunian yang dekat dengan transportasi kereta, maka jangan pikir panjang.. pesan segera unit di pesona darussalam, lokasi ke stasiun bojong gede cuma 5 menit.
jika masih ada hunian yang bernuansa religi dan sangat pas untuk perkembangan si buah hati anda, serta mendukung untuk mobilitas anda dalam bekerja,  buat apa anda pilih perumahan yang lain...
Pesan sekarang juga sebelum kehabisan.. Indah-nya Hunian Asri bernuansa religi..

0 komentar:

Posting Komentar